Minggu, 23 September 2012

Pesanan Tembakau Garut Dari Wonogiri

Tepatnya pada hari sabtu tanggal 22 september 2012 kemarin kesibukan kami sebagai penampung tembakau Garut dalam melayani konsumen pabrikan tertambah karena ada pesanan tembakau dari Bulukerto Wonogiri.Demi kenyamanan konsumen,kami pun berupaya melakukan yang terbaik dengan mendahulukan pesanan yang masuk dari online.
















2 komentar:

tembakau garut ini jenisnya apa? apakah menyediakan tembakau dengan rajangan tebal 0,5cm - 1cm? harga per kilo berapa untuk jenis yang paling ringan? apakah ada batas minimal pemesanan? terimakasih.

Jenis tembakau garut yang tersedia di kami adalah tembakau rajangan halus (tembakau mole). untuk tembakau ukurunan rajangan tebal 0,5cm ada tapi kami tidak menjamin tembakau tersebut tidak akan selalu ada dikarenakan petani disini tidak banyak yang memproduksi untuk jenis tembakau tersebut.

Harga tembakau sengaja tidak kami cantumkan diwebsite karena sering berubah ubah.Jadi, jika anda ingin mengetahi daftar harga,silahkan ada kirim sms/tlp kami ke no 08128302948.

Minimal pemesanan adalah 50kg untuk tembakau kelas 1,2,3 dan 30kg untuk minimal pemesanan tembakau ST (super).

Jika anda berminat,kami akan kirimkan dulu sempel tembakaunya ke tempat anda secara Gratis.Jika anda merasa cocok,negosiasi harga bisa dibicarakan melalui tlp/sms.

Terimakasih

Posting Komentar